MENGATASI MASALAH RAMBUT (RONTOK, BERMINYAK DAN BERKETOMBE)

WARNING!!! Hanya untuk mereka yang rajin.
Saya sih masuk bagian terkadang rajin terkadang malas eheheheheee…

Persiapan yang harus ada :
  1. VCO
  2. Jeruk Nipis atau Lemon
  3. MO (Magnesium Oil)
  4. Soda Kue
  5. Gula Halus
  6. Shampoo (Merek apa ajah yang biasa di pakai)

Bisa dilakukan di pagi hari atau sore hari. Dilihat waktu longgarnya kapan karena butuh waktu yang cukup lama.

Dilakukan 1 atau 2 jam sebelum mandi yah. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Oleskan VCO ke kulit kepala secara rata dan tipis saja. Untuk yang rambutnya panjang, cukup di kulit kepalanya ajah, biar gak susah nanti keramasnya hehehe… tapi kalo tingkat kerajinannya super, boleh dioleskanan keseluruh rambutnya. untuk yang rambutnya pendek boleh seluruh rambut. Intinya adalah KULIT KEPALA dan CUKUP TIPIS saja.
  2. Semprotkan MO (Magnesium Oil) ke kulit kepala. Kalo gak punya MO, bagian ini bisa di skip yah. Gak pake MO juga gak papa.
  3. Diamkan selama 30-60 menit. Selama itu bisa melakukan aktifitas yang lain. Sebaiknya kepala dan rambutnya dibungkus. Gak di bungkus juga gak papa sih. Maksudnya Cuma biar gak mengganggu saja karn rambutnya berminyak hehehe…
  4. Sesaat sebelum mandi dan keramas, siapkan air perasan jeruk nipis atau lemon. Oleskan secara merata ke kulit kepala dan seluruh bagian rambut yang terkena VCO.
  5. Cuci rambut seperti biasa dan gunakan shampoo yang biasa di pakai
  6. Dua minggu sekali, shampoo untuk keramas dicampur dengan sejumput soda kue atau gula halus (pilih salah satu). Berguna untuk membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih.
Lakukan cara diatas selama dua hari sekali. Insyallah dalam beberapa kali coba sudah ada perubahan. Selamat mencoba yah ;)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGATASI MASALAH RAMBUT (RONTOK, BERMINYAK DAN BERKETOMBE)"

Post a Comment